6 Resep Puding Buah Buka Puasa Yang Menggugah Selera - Resep Masakan
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Resep Puding Buah Buka Puasa Yang Menggugah Selera

Puding buah merupakan salah satu makanan yang sangat disukai oleh banyak orang. Puding buah juga menjadi menu favorit untuk berbuka puasa di bulan Ramadhan. Selain rasanya yang lezat, puding buah juga memiliki tampilan yang cantik dan menarik. Berikut adalah 6 resep puding buah yang dapat Anda coba saat berbuka puasa.

1. Puding Buah Nanas. Puding buah nanas ini terbuat dari campuran susu kental manis, tepung maizena, gula pasir, air, nanas segar, dan es batu. Cara membuatnya pun mudah, pertama-tama campurkan semua bahan kecuali nanas dan es batu. Aduk hingga rata lalu masukkan nanas dan es batu. Tuang adonan ke dalam wadah yang telah dipanaskan dan biarkan hingga matang. Setelah itu, puding siap dinikmati.

2. Puding Buah Mangga. Puding buah mangga ini terbuat dari campuran susu kental manis, tepung maizena, gula pasir, air, dan mangga segar. Cara membuatnya pun sama dengan puding buah nanas, pertama-tama campurkan semua bahan kecuali mangga. Aduk hingga rata lalu masukkan mangga. Tuang adonan ke dalam wadah yang telah dipanaskan dan biarkan hingga matang. Setelah itu, puding siap dinikmati.

3. Puding Buah Apel. Puding buah apel ini terbuat dari campuran susu kental manis, tepung maizena, gula pasir, air, dan apel segar. Cara membuatnya pun sama dengan puding buah nanas dan mangga, pertama-tama campurkan semua bahan kecuali apel. Aduk hingga rata lalu masukkan apel. Tuang adonan ke dalam wadah yang telah dipanaskan dan biarkan hingga matang. Setelah itu, puding siap dinikmati.

4. Puding Buah Semangka. Puding buah semangka ini terbuat dari campuran susu kental manis, tepung maizena, gula pasir, air, dan semangka segar. Cara membuatnya pun sama dengan puding buah nanas, mangga, dan apel, pertama-tama campurkan semua bahan kecuali semangka. Aduk hingga rata lalu masukkan semangka. Tuang adonan ke dalam wadah yang telah dipanaskan dan biarkan hingga matang. Setelah itu, puding siap dinikmati.

5. Puding Buah Strawberry. Puding buah strawberry ini terbuat dari campuran susu kental manis, tepung maizena, gula pasir, air, dan strawberry segar. Cara membuatnya pun sama dengan puding buah nanas, mangga, apel, dan semangka, pertama-tama campurkan semua bahan kecuali strawberry. Aduk hingga rata lalu masukkan strawberry. Tuang adonan ke dalam wadah yang telah dipanaskan dan biarkan hingga matang. Setelah itu, puding siap dinikmati.

6. Puding Buah Melon. Puding buah melon ini terbuat dari campuran susu kental manis, tepung maizena, gula pasir, air, dan melon segar. Cara membuatnya pun sama dengan puding buah nanas, mangga, apel, semangka

Posting Komentar untuk "6 Resep Puding Buah Buka Puasa Yang Menggugah Selera"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel