Cara Membuat Es Krim Buah untuk Buka Puasa - Resep Masakan
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Membuat Es Krim Buah untuk Buka Puasa

Es krim buah adalah salah satu makanan yang sangat disukai oleh banyak orang. Es krim ini juga merupakan pilihan yang tepat untuk menemani saat berbuka puasa. Selain itu, es krim buah juga dapat membuat Anda merasa lebih segar dan rileks setelah berpuasa seharian. Jika Anda ingin membuat es krim buah sendiri di rumah, berikut adalah caranya.

Pertama-tama, siapkan beberapa buah segar sesuai selera Anda. Buah-buahan tersebut bisa berupa apel, jeruk, nanas, melon, atau buah lainnya. Setelah itu, potong-potong buah-buahan tersebut kemudian masukkan ke dalam blender. Blender buah hingga halus dan cair.

Kedua, campurkan susu skim dengan gula pasir secukupnya. Aduklah hingga gula larut sempurna. Kemudian tuangkan campuran susu dan gula ke dalam blender bersama dengan buah yang sudah dihaluskan. Blender hingga semua bahan tercampur rata.

Ketiga, tuangkan campuran buah, susu, dan gula ke dalam wadah yang telah disediakan. Masukkan wadah tersebut ke dalam freezer dan biarkan selama 4 jam. Setelah 4 jam, angkat wadah dari freezer dan aduklah campuran es krim buah tersebut.

Keempat, tuangkan campuran es krim buah ke dalam gelas atau mangkuk. Tambahkan topping seperti stroberi, cokelat, atau madu sesuai selera Anda. Es krim buah siap dinikmati!

Itulah cara membuat es krim buah untuk berbuka puasa. Dengan membuat es krim buah sendiri, Anda dapat menikmati hidangan yang sehat dan lezat tanpa harus keluar rumah. Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Es Krim Buah untuk Buka Puasa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel