Resep Kue Kering Putri Salju yang Lezat - Resep Masakan
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Resep Kue Kering Putri Salju yang Lezat

Kue kering putri salju adalah makanan yang populer di seluruh dunia. Kue ini terkenal dengan rasa manis dan teksturnya yang lembut. Kue ini juga memiliki tampilan yang cantik, berwarna putih seperti salju. Kue ini sangat mudah dibuat dan bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk acara-acara spesial atau hanya untuk menyenangkan hati Anda sendiri.

Untuk membuat kue kering putri salju yang lezat, Anda akan membutuhkan beberapa bahan utama. Bahan-bahan ini termasuk tepung terigu, gula pasir, mentega, telur, susu cair, baking powder, vanili, dan garam. Jika Anda ingin memberikan sentuhan ekstra ke kue Anda, Anda juga dapat menambahkan topping seperti almond, chocochips, atau buah-buahan kering.

Langkah pertama adalah mencampur tepung terigu, gula pasir, baking powder, dan garam dalam mangkuk besar. Aduk campuran ini sampai merata. Kemudian, masukkan mentega dan telur ke dalam campuran. Uleni campuran ini sampai halus dan lembut. Setelah itu, tuangkan susu cair dan vanili ke dalam adonan. Aduk lagi sampai semua bahan tercampur dengan baik.

Setelah adonan siap, alirkan adonan ke dalam loyang yang sudah dialasi dengan kertas roti. Ratakan permukaan adonan dengan spatula. Jika Anda ingin, Anda juga dapat menaburkan topping di atasnya.

Bakar kue kering putri salju Anda di oven yang sudah dipanaskan sebelumnya pada suhu 180 derajat Celcius selama 25-30 menit. Setelah waktu yang ditentukan, angkat loyang dari oven dan biarkan kue dingin sebelum disajikan.

Kue kering putri salju yang lezat siap untuk dinikmati! Kue ini cocok untuk disajikan saat acara-acara spesial atau hanya untuk mengobati rasa lapar. Rasa manis dan tekstur lembutnya pasti akan membuat Anda ketagihan. Selain itu, kue ini juga mudah dibuat dan tidak memerlukan banyak waktu. Jadi, mulailah membuat kue kering putri salju yang lezat dan nikmati hasilnya!

Posting Komentar untuk "Resep Kue Kering Putri Salju yang Lezat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel